Jumlah Uang yang Dapat Dimenangkan di Bingo

Jumlah Uang yang Dapat Dimenangkan di Bingo

Jumlah Uang yang Dapat Dimenangkan di Bingo – Bingo merupakan game judi kasual yang menawarkan kepada para pemainnya berupa uang tunai. Masih banyak pemain game yang belum memahami dengan baik bagaimana cara pembayaran Bingo dihitung dan berapa jumlah uang yang dapat diraih oleh pemain. Guna mendapatkan informasi yang diinginkan oleh pemain, mereka biasanya berkunjung ke blog games Bingo. Menurut informasi yang diperoleh melalui blog, hadiah yang diberikan oleh pemain berasal dari jumlah penjualan tiket. Dari jumlah keseluruhan tiket yang dijual, perusahaan akan memotong pendapatan sebesar 50% – 60%. Sisa penjualan tiket akan diubah menjadi uang tunai yang nantinya diberikan kepada para pemenang permainan Bingo.

Tidak hanya tiket, pembayaran Bingo juga dipengaruhi oleh jumlah pemain. Pembayaran juga dapat dipengaruhi oleh peraturan suatu negara. Di negara-negara tertentu, mereka berhak untuk menentukan dan membatasi total pendapatan pemain permainan online. Di Delaware misalnya, pembayaran Bingo tidak boleh melebihi 350 $. Untuk ruang permainan Bingo yang berukuran kecil, pemain dapat memperoleh hadiah berupa uang tunai sebesar 50 $ hingga 300 $. Pemain juga dapat memperoleh uang hingga 1.000 $ lebih jika permainan berada di cakupan yang lebih besar. Las Vegas yang dikenal sebagai kota penjudian legal bahkan memberikan kesempatan kepada pemenang untuk mendapatkan hadiah hingga 10.000 $. Besar hadiah yang ditawarkan di Las Vegas tersebut tentunya menjadi alasan mengapa banyak pemain yang bermain Bingo. Peraihan hadiah dapat pula diberikan dalam jumlah yang kecil pada saat hadiah diberikan kepada banyak pemenang. Sesi Bingo yang dibagi menjadi 3 tingkatan menawarkan hadiah untuk pemenang pertama, pemenang kedua dan pemenang ketiga.

Jumlah hadiah pada turnamen Bingo memiliki jumlah yang besar jika kita bandingkan dengan sesi permainan tunggal. Pembelian tiket untuk turnamen Bingo biasanya dihargai dengan harga 100 $. Selama turnamen berlangsung, pemain berkesempatan untuk memperoleh hadiah sebesar 100.000 $ lebih. Hingga kini, ada banyak pemain Bingo yang berhasil mendapatkan uang tunai dalam jumlah fantastis. Uang yang mereka dapatkan bahkan dinilai dapat mengubah hidup mereka. John Orchard merupakan salah satu pemain Bingo yang berubah hidupnya sejak tahun 2012. Ia tidak menyangka bahwa dengan uang kecilnya, ia berhasil mendapatkan pembayaran kemenangan hingga 5,9 juta euro. John menjadi seorang jutawan instan pada hari dimana ia meraih kemenangan di permainan Bingo.

Jumlah Uang yang Dapat Dimenangkan di Bingo

Rehabbingo – Georgios M menjadi pemain Bingo lainnya yang berhasil menjadi orang kaya mendadak. Pemain asal Yunani ini mendapatkan uang tunai berjumlah 5,1 juta euro diusianya yang ke-36 tahun. Tidak hanya John Ochard dan Georgios M, berikut pemain Bingo lainnya yang berhasil memperoleh kemenangan mutlak dengan jumlah uang yang jumlahnya fantastis:

a. Lisa Potter
Lisa bukanlah seorang wanita yang gila bola seperti suaminya. Lisa yang merasa bosan ketika menyaksikan pertandingan sepakbola justru tertarik dengan permainan Bingo. Bermodalkan uang sebesar 5 euro, ia berhasil mendapatkan uang sebesar 1,3 juta euro. Dengan uang tersebut, ia dan keluarganya berhasil mengubah hidup menjadi lebih baik.

b. Soraya Lowell
Soraya merupakan wanita yang bekerja sebagai pembersih rumah. Hidupnya berubah sejak ia mulai memainkan permainan Bingo. Ia berhasil membawa pulang uang sejumlah 1,2 juta euro.

c. Christine Bradfield
Setelah menghabiskan waktu selama 10 tahun, Christine mendapatkan kejutan besar dengan mendapatkan uang tunai sebesar 2,2 juta euro. Hadiah tersebut ia dapatkan pada tahun 2008 lalu.

By bingoreb
No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.